Sample

Myspace Layouts & CommentsMyspace Layouts @ JellyMuffin.com

Minggu, 28 November 2010

Cinta Butuh Gombal dan Kata Romantis


 

Setiap Insan di dunia ini Butuh yang namanya CINTA kecuali Benda Mati makanya Cinta sering kita Kait-kaitkan dengan Benda Semu atau Benda Mati.Percaya atau Tidak CINTA itu sesungguhnya butuh yang namana Kata Gombal dan kata-kata Romantis.Cinta sampai kapanpun tidak akan pernah sempurna tetapi CINTA itu tetap Indah.Berikut merupakan Kata-kata Gombal dan Kata2 Romantis yang membuat anda pastinya menjadi Ketawa( Ngakak), dan Pastinya Bilang GOMBBAALLLZZZ ABIZZZZ..

"niiiee" gompal pa gg yha?  Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)???

0 komentar:

Posting Komentar

buat kamuuu

Hanya seorang pecundang
yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.!!!

kamu yg Ke berapa ???

.

Free Bulls Eye ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

..

Sotbok bongbong ...


ShoutMix chat widget

JAM_Bong bong

temperature

bloguez.com

????


menurud ammu,, bong-bong tuu gmna?

i LUV U raggiL 4EvEr

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

sumpah

BoNg_bonG Muu,,

Foto saya
,,salamualaikum,, makasih da leat2////.... :)

.....

 
Powered by Blogger